Seorang Nenek Ditemukan Tewas Tanpa Busana

196
Penemuan jasad lansia di belakang sekolah SMP YPPK Santo Paulus Abepura (Foto: iNews)

HarianPapua.com – Setelah sempat dinyatakan hilang selama dua pekan, seorang nenek ditemukan tewas mengenaskan tanpa busana di belakang SMP YPPK Santo Paulus, Padang Bulan, Abepura, Jayapura, Provinsi Papua.

Jasad lansia yang belakangan diketahui bernama Ester Nasadit (85) ditemukan oleh guru-guru dari sekolah tersebut lantaran curiga dengan aroma bau busuk yang sudah tercium selama tiga hari sebelum jenasah korban ditemukan.

“Kami cari-cari sumber bau, akhirnya baru ketemu di belakang sekolah. Ternyata ada mayat di situ,” kata seorang guru, Koris, dilansir iNews di belakang SMP YPPK Santo Paulus Padang Bulan Abepura, Kota Jayapura, Papua, Rabu (13/3/2019).

Anggota Polisi Sektor Abepura yang mendapatkan laporan penemuan seorang nenek berusia 85 tahun tersebut langsung terjun untuk mengamankan lokasi tempat nenek tersebut ditemukan.

Kanit Reskrim Polsek Kota Abepura, Ipda Nur Arifin mengatakan, jenazah selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua untuk dilakukan visum. Ini juga dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Nanti pihak keluarga akan kami panggil ke rumah sakit untuk mengenali jenazah tersebut,” kata Arifin.