Ronaldo Janjikan Gelar Liga Champion

126
Mega Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (foto: NR)

HarianPapua.com – Cristiano Ronaldo berjanji akan melakukan segala usaha terbainya agar dapat membawa Si Nyonya Tua, Juventus, merengkuh trofi Liga Champion.

Tak heran, pernyataan itu dikeluarkan mantan pemain Manchester United tersebut setelah hampir di setiap laga Seri A yang dimainkan Juventus, suporter Bianconeri (julukan Juventus) selalu meneriakan permintaan baginya untuk merengkuh gelar bergengsi di benua biru itu.

“Saya janji saya akan melakukan hal yang mustahil untuk mengantarkan Juventus meraih gelar Liga Champions,” kata Ronaldo.

“Suporter Juventus menginginkan hal itu. Saya rasa hal itu tidak terlalu berat, daripada saya harus menyelematkan suatu negara,” ungkap Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dalam sejarah karirnya pernah menjadi juara Liga Champion bersama Manchester United (1) dan bersama Real Madrid (4). Klub yang disebutkan terakhir menjadi klub pertama yang merengkuh trofi bergengsi tersebut sebanyak 3 kali secara beruntun.

Dengan pengalaman merengkuh liga trofi Liga Champion bersama dua klub berbeda, pemain dengan gaji selangit itu akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik agar dapat menjadi juara bersama-sama dengan Juventus.