Prabowo Hampir Gagal di Piplres 2019

433
Prabowo Subianto

HarianPapua.com – Kubu pasangan Capres dan Cawapres 2019 Jokowi – Ma’aruf disebut mendapatkan keuntungan yang besar dari tidak solidnya tim pendukung pasangan Prabowo – Sandi.

Hal ini dikemukakan oleh Ketum PPP, Romahurmuziy atau yang akrab disapa Rommy tersebut.

“Kalau kita lihat, dia sebagai pimpinan partai secara resmi yang mengusung paslon 02, secara pribadi dia mendukung keputusan nomor 01, itu berarti paslon 02 didukung oleh mesin partai yang sama sekali tidak solid,” kata Rommy usai Harlah ke-46 PPP di kantor PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019) malam.

“Bahkan bisa saya katakan dan penelusuran kami dan pertemuan intim yang kami turunkan di lapangan, memang partai politik koalisi paslon 02 mayoritas belum menggerakan mesin, jadi memang kita melihat ketimpangan luar biasa, dan itu sekaligus menjadi keuntungan bagi kami,” terang Rommy.

Sikap Prabowo yang dinilai kurang menyerap aspirasi masyarakat dan hanya mementingkan kemenangannya sendiri dinilai sebagai boomerang bagi kubu pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 tersebut.

Sementara kubu Jokowi – Ma’aruf lebih mengedepankan kualitas pekerjaan dengan data yang valid, kubu Prabowo – Sandi malah sebaliknya.

Oleh karena itu, Prabowo dinilai sudah hampir gagal dalam pertarungannya melawan Presiden Joko Widodo sebagai petahana pada Pilpres 2019.