PNS Mamberamo Tengah Ditemukan Tewas

123
Korban ketika pertama kali ditemukan oleh kedua temannya (Foto: Istimewa)

HarianPapua.com – Warga kompleks Kampwolker, Kelurahan Yabansai, Distrik Heram dikejutkan dengan tewasnya seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kabupaten Mamberamo Tengah, Minggu (3/2/2019) malam sekitar pukul 21:30 WIT.

Korban yang belakangan diketahui bernama Usmar Payokwa (30) pertama kali ditemukan oleh kedua temannya tepat di rumah kost korban.

Dipanggil untuk mencari makan, korban tidak merespon panggilan kedua temannya tersebut sehingga kedua temannya pun masuk dan mendapati korban telah tewas dengan tubuh terpelungkup.

Dari mulut korban terlihat keluar darah ketika korban ditemukan oleh kedua temannya tersebut.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas ketika dikonfirmasi melalui Kasubag humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengungkapkan kasus temuan mayat pria bernama Usmar Payokwa (30) kini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Jayapura Kota dimana hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian korban.

“Saat dilakukan oleh TKP tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini kami masih menunggu hasil Visum guna mengetahui penyebab pasti dari kematian korban,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan jasad korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara, Kotaraja, Jayapura, menanti kedatangan keluarga korban.