Pelajar SMA Tewas Setelah Tabrak Median Jalan

111
Korban Lakalantas disemayamkan di RS Dian Harapan sebelum dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka

HarianPapua.com – Seorang pelajar SMA dilaporkan meninggal dunia setelah motor yang dikendarai bersama seorang temannya menabrak median atau pembatas jalan di Jl. Raya Waena-Sentani, Minggu, (10/2/2019) dini hari sekitar pukul 04:05 WIT.

Dari keterangan para saksi, korban yang belakangan diketahui atas nama Rian Hendrik Woro, pelajar SMA kelas III itu memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi bersama seorang temannya yang bernama Jordi Korwa.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian perkara setelah mengalami benturan keras di kepala yang mengakibatkan hidung, telinga dan mulut korban mengeluarkan darah.

“Kasus lakalantas tunggal itu telah di tangani. Dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa orang saksi di simpulkan kedua korban lalai karena mengendarai kendaraannya dengan kecepatan cukup kencang,” terang Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra, Minggu (10/2).

Sementara itu, teman korban dilarikan ke rumah sakit dan hingga saat ini masih di rawat di Rumah Sakit Dian Harapan, Waena.

Masyarakat pun dihimbau untuk lebih berhati-hati lagi dalam mengendarai kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat dan tidak mengendarai dalam keadaan mabuk atau berkecepatan tinggi.