Anak Epilepsi Dimutilasi Dan Dibuang di Kali Sentani

262
Tim Indentifikasi Satuan Reskrim Polres Jayapura dan Tim SAR saat akan mengevakuasi bagian tubuh korban (Foto: Seputar Papua)

HarianPapua.com – Nasib tragis menimpa seorang anak perempuan berusia 13 tahun yang belakangan diketahui bernama Alfonsina Mofu Felle (13) setelah jasadnya ditemukan di kali BTN Gajah Mada Permai, Yahim, Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 11:00 WIT.

Ketika ditemukan oleh tiga orang anak yang sementara mencari kaleng di kali tersebut, tubuh korban hanya ditemukan sebagian saja yaitu dari bagian pinggang hingga kaki sementara bagian tubuh lainnya tidak ditemukan.

Sebagian tubuh korban yang ditemukan tersebut telah berhasil dievakuasi oleh pihak kepolisian yang dibantu oleh tim SAR Kabupaten Jayapura dan bagian tubuh lainnya belum ditemukan hingga berita ini diturunkan.

Korban sendiri diketahui telah masuk daftar anak yang hilang pada tanggal 16 Januari 2019 bulan lalu di Kompleks Stakim Polomo Sentani.

“Yang dikenali dari celana jenazah warna abu – abu kuning oleh Ibunya dan dari hasil keterangan Ibunya, Marta Daimoi bahwa korban menderita gangguan jiwa dan epilepsi,” terang Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal.

“Keluarga korban telah mengiklaskan kematian korban dengan kondisi jenazah yang bagian tubuh tidak lengkap,” tambah Kamal.