Amankan Ratusan Motor Curian Selama 2018, Ini Himbauan Kapolres

179
Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Gustav Robby Urbinas, SH. MH

HarianPapua.com – Kapolres Jayapura Kota menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah kota dan kabupaten Jayapura yang merasa pernah kehilangan kendaraan roda dua bisa langsung datang langsung di Polres Kota Jayapura untuk mengecek hasil temuan aparat terhadap ratusan kendaraan roda dua hasil curian yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab di Jayapura.

Diberitakan sebelumnya, aparat gabungan dari Polres Jayapura dan sekitarnya berhasil mengamankan lebih dari 200 kendaraan beroda dua hasil curian di tahun 2018.

Hasil-hasil curian tersebut didominasi dari penggeledahan yang sering dilakukan aparat gabungan di kompleks Rusunawa Uncen, Perumnas III, Waena, Jayapura, Papua dalam beberapa bulan terakhir.

Oleh karena itu, Kapolres kembali menghimbau jika ada masyarakat yang merasa pernah kehilangan kendaraan beroda dua silakan langsung merapat ke Kantor Polres Jayapura untuk mengecek apakah mungkin motor-motor yang pernah dicuri dari masyarakat tersebut ada diantara ratusan motor yang diamankan aparat kepolisian.