Akhirnya, Hari ini Ahok Bebas!

271
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

HarianPapua.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alis Ahok akhirnya akan dibebaskan hari ini, Kamis (24/1/2019) setelah menjalani masa tahanan setelah dituduh melakukan penistaan agama.

Jelang dibebaskannya Ahok, banyak para pendukung Ahok yang telah menunggu di gerbang Mako Brimob dengan berbagai karangan bunga ucapan selamat datang kembali.

Namun, ada satu karangan bunga misterius yang dikirmkan buat mantan orang nomor satu DKI Jakarta itu bertuliskan ‘Welcome Mr Basuki, Mantan Pelayan Jakarta Terbaik. Kami Puas Dengan Pelayanan Anda. Semoga Sehat Selalu’

Entah siapa pengirimnya, namun karangan bunga seharaga Rp 600 ribu tersebut telah lunas dibayar dan diantar melalui layanan Gojek online.

Terlepas dari karangan bunga misterius alias tanpa nama tersebut, banyak daripada para penggemar Ahok telah menanti-nanti hari kebebasannya.

Bahkan para pendukung fanatik Ahok telah bermalam di depan Mako Brimob dengan menyalakan lilin-lilin menanti kedatangan salah satu orang terhebat di Indonesia itu.

Sekali lagi, selamat datang datang kembali Ahok!