Dipermalukan Persija, Dosa Manajemen Ditanggung Tim?

650
selebrasi para pemain Persija Jakarta ketika berhasil menjebol gawang Persipura Jayapura

HarianPapua.com – Persipura Jayapura harus menelan pil pahit di kandang sendiri setelah dipermalukan Persija Jakarta di Stadion Mandala, Kamis (25/10/2018) kemarin.

Hasil buruk yang diderita Persipura membuat masyarakat bertanya-tanya tentang keputusan manajemen yang sudah berkali-kali melakukan rotasi untuk kursi pelatih namun masih belum menunjukan hasil yang maksimal.

Bahkan kekalahan Persipura di kandang sendiri menjadi teguran keras bagi manajemen yang dinilai harus segera dirombak karena mampu menjalankan roda keberuntungan Mutiara Hitam dengan baik.

“Sepertinya Persipura memang harus mengganti atau merombak manajemen mereka karena hanya mereka-mereka itu saja yang duduk dan pegang kendali namun tidak menunjukan hasil yang maksimal. Sepertinya ada dosa besar yang mereka lakukan sehingga Persipura menjadi tidak berdaya,” kata Jimmy, seorang suporter garis keras Persipura Jayapura ketika diwawancarai media HarianPapua.com, Kamis (25/10/2018) kemarin di Tribun VIP Stadion Mandala.

Dengan kekalahan yang diderita, Persipura harus turun jauh ke peringkat 11 klasemen sementara dengan total raihan 35 poin hasil dari 27 laga yang telah dimainkan.