Drama Empat Gol, Persipura Curi Poin di Kandang MU

368
(Foto: Suara)

HarianPapua.com – Persipura Jayapura berhasil menahan imbang tuan rumah Madura United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pada pekan ke-26, Sabtu (20/10/2018) malam.

Terhitung empat gol tercipta dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura tersebut.

Aksi saling serang dan berbalas gol terlihat ketika pertandingan memasuki babak kedua. Persipura yang unggul terlebih dahulu lewat tendangan pinalti Hilton Moreira pada menit ke-64 langsung dibalas dengan gol Mamadou Samassa pada menit ke-70.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Persipura harus tertinggal lewat gol kedua Mamadou Samassa pada menit ke-82.

Beruntung bagi Mutiara Hitam yang memiliki sosok Elisa Basna yang mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-87 dan memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.

Dengan hasil tersebut, Madura United masih belum mampu keluar dari catatan buruk di kandang mereka. Setelah sempat kalah dalam dua laga terakhir, Madura hanya mampu bermain imbang dengan Persipura.

Sementara itu, dengan tambahan satu poin Persipura Jayapura belum mampu beranjak dari posisi sementara mereka di peringkat sembilan klasemen sementara dengan raihan 35 poin hasil dari 26 laga yang telah dimainkan.