Cristiano Ronaldo Dijerat Kasus Pemerkosaan

284
Foto: Alberto Lingria/Reuters

HarianPapua.com – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dituding melakukan tindak pemerkosaan terhadap seorang model pada tahun 2009 silam.

Pemerkosaan tersebut berlangsung ketika keduanya bertemu pada sebuah klub malam dan Cristiano Ronaldo dikatakan memaksa wanita tersebut untuk diperkosa.

Isu pemerkosaan yang dilakukan Ronaldo diungkap wanita bernama Kathryn Mayorga. Seperti dikutip Daily Mail, model asal Amerika Serikat itu mengaku diperkosa sang megabintang pada 2009.

Mayorga mengaku diperkosa di Las Vegas. Ketika itu, ia dipaksa berhubungan intim usai bertemu di sebuah kelab malam.

Tuduhan Mayorga tidak main-main. Wanita yang kini berusia 34 tahun itu mengajukan tuntutan kasus pemerkosaannya ke Pengadilan Amerika Serikat.

Jengah dengan isu tersebut, Ronaldo langsung memberi pernyataannya. Lewat fitur live Instagram, pemilik lima gelar ballon d’or itu, membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

“Tidak, tidak, tidak, tidak. Apa yang dia katakan hari ini? Tidak benar, berita palsu,” ujar Ronaldo.

“Mereka hanya ingin mempromosikan (diri) dengan nama saya. Mereka ingin tenar dengan menyebut-nyebut saya, tapi ini risiko dari pekerjaan. Saya pria yang berbahagia dan semuanya berjalan baik-baik saja,” dia menambahkan.