Polisi Tidak Main Tembak Saja, Kami Manusia Bukan Binatang

2993
Aksi pemalangan dan pembakaran ban yang dilakukan oleh sekelompok warga di Jln.Trikora Wosi , Senin (27/8/2018) (foto:HarianPapua.com)

HarianPapua.com – Sekelompok masyarakat melakukan aksi pemalangan di Jalan Trikora Wosi, Kota Manokwari, Provinsi Papua Barat tepatnya di depan hotel Melia Grand, Senin (27/8/2018) sekitar pukul 11:54 WIT.

Aksi pemalangan sekaligus pembakaran ban tersebut disinyalir merupakan aksi dari kekesalan keluarga yang anaknya menjadi korban penembakan oleh anggota Polsek Manokwari, Papua Barat.

Belum diketahui dengan pasti alasan dibalik penembakan yang dilakukan oknum kepolisian Kabupaten Manokwari tersebut namun sangat disesalkan tindakan anggota kepolisian yang dinilai sudah keluar dari koridor tersebut.

Pemalangan jalan dan pembakaran ban akhirnya dibubarkan dengan damai oleh petugas kepolisian Polsek Kota Manokwari agar tidak mengganggu aktivitas warga lainnya.

“Apabila saudara kami salah jangan langsung ditembak karena dia bukan binatang, harus sesuai aturan” tegas salah seorang keluarga korban yang belakangan diketahui bernama Fery Korwa.