Kebijakan Ahok, Buku yang Ditulis Dari Balik Jeruji Besi

541
Buku Kebijakan Ahok

HarianPapua.com – Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa dengan panggilan “Ahok” merilis sebuah buku uang ditulis olehnya ditengah-tengah masa tahanan yang menjerat dirinya lantaran dituding melakukan penistaan agama beberapa waktu lalu.

Ahok, yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta harus menjalani masa dua tahun kurungan di balik jeruji besi itu merilis sebuah buku yang bercerita tentang kebijakannya kala memimpin DKI Jakarta sebagai seorang gubernur.

Semua kebijakan Ahok dituangkan untuk menjadi gambaran bagaimana jerih payahnya membangun DKI Jakarta ditengah-tengah banyaknya isu yang terus-terusan dilakukan oleh segelintir oknum untuk menjatuhkan dirinya lantaran “cemburu” dengan kebijakan Ahok yang dinilai masyarakat luas sebagai sebuah revolusi mental yang sejalan dengan nawacita Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Buku yang berjudul “Kebijakan Ahok” tersebut dijual dengan harga satu juta rupiah yang mana hasil penjualan dari buku-buku itu akan disumbangkan untuk kepentingan pelayanan publik.

Bagaimana sahabat HarianPapua.com? Tertarik untuk membeli buku Ahok?