Jokowi Pakai Motor ke GBK, Presiden Luar Biasa Indonesia

647
Aksi Presiden Indonesia Joko Widodo yang menggunakan motor ketika memasuki Stadion GBK (foto:IDtimes)

HarianPapua.com – Pesta olahraga se-Asia yaitu Asean Games ke-18 baru saja di buka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang hadir dengan tampilan yang memukau pada Opening Ceremony peta olahraga tersebut.

Namun ada yang beda dengan penampilan orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut. Presiden yang sudah delapan kali berkunjung ke Bumi Cenderawasih itu datang menggunakan Motor Gede (Moge) ketika masuk ke dalam Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk membuka pesta Olahraga se-Asia tersebut.

Tentunya kehadiran Presiden Jokowi menggunakan motor gede memancing reaksi para hadirin yang sudah memenuhi stadion Gelora Bung Karno. Bahkan para netizen pun turut memberikan komentar positif terkait aksi Jokowi.

Memang tidak pungkiri lagi Jokowi merupakan Presiden Republik Indonesia yang sudah membawa banyak perubahan di negeri ini termasuk perubahan yang besar di Bumi Cenderawasih. Mulai dari penurunan harga bahan bakar minyak (BBM) yang disama ratakan dengan pulau Jawa hingga pada pekerjaan Jalan Trans-Papua yang menghubungkan jalur darat hampir di seluruh pelosok Papua dan Papua Barat.