Luca Modric Beri Angin Segar Bagi Inter Milan

777

HarianPapua.com – Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luca Modric, sepertinya memberi harapan baru kepada kubu Inter Milan bahwa dirinya akan segera berlabuh di tim asal Negeri Pizza tersebut.

Hal tersebut tentunya menjadi semangat baru bagi para pendukung Inter Milan termasuk pelatih Spalleti yang yakin sekali Modric akan segera bergabung dengan timnya sebelum bursa transfer pemain ditutup.

Pasca membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions tiga musim beruntun, Modric disebut ingin mendapat tantangan baru. Modric pun belakangan dikaitkan bakal pindah ke Inter Milan.

Namun, upaya pindah dari Real Madrid tidak akan mudah. Pemain 32 tahun masih terikat kontrak dengan klausul pelepasan senilai 750 juta euro.

Pada pekan ini, Modric diyakini sedang membicarakan masa depannya dengan pihak Madrid. Presiden Florentino Perez telah bertemu secara khusus dan memintanya untuk tetap jadi pemain Madrid pada musim ini.

“Saya tidak tahu apa yang bakal terjadi, tapi saya merasa senang karena pemain seperti Modric, yang menjadi juara Liga Champions dan berada di final Piala Dunia, ingin bergabung ke Inter,” buka Spalletti.

“Faktanya, Modric akan senang jika memakai jersey Inter dan itu akan membuat saya bahagia,” sabung Spalletti.

Luca Modric sendiri menjadi salah satu pemain termahal di dunia setelah berhasil membawa negaranya Kroasia melaju hingga ke partai final putaran Piala Dunia di Rusia.

Sayang, langkah Modric dan kawan-kawan harus terhenti setelah dihajar Perancis yang akhirnya keluar sebagai juara pada turnamen empat tahunan tersebut.