Menteri Susi: Yang Ribut Soal Pilpres Saya Tenggelamkan

158
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

HarianPapua.com – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengakui dirinya tidak suka jika ada masyarakat yang akhirnya berselisih dikarenakan oleh pesta rakyat dalam Pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden untuk periode 2019-2024.

Menteri perempuan di bawah kabinet Presiden Joko Widodo tersebut tidak segan untuk menenggelamkan masyarakat yang suka ribut bahkan berselisih akibat Pilres nanti.

“Saya tidak mau dengar yang di Muara Baru berantem karena pilpres. Tidak boleh ada yang berkelahi karena pilpres, saya tidak mau dengar,” kata Susi di Festival Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (11/8/2018).

Susi bashkan menyarankan agar masyarakat tetap fokus dengan mata pencaharian masing-masing terlebih khusus para nelayan yang kesehariannya mencari di laut yang penuh dengan tantangan untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang telah menanti di rumah masing-masing.

“Lebih baik kalian ke laut saja, cari ikan yang banyak, bawa uang untuk keluarga. Kalau di sini ada yang berlelahi karena pilpres akan saya tenggelamkan,” imbuhnya.

Susi hadir di Festival Muara Baru bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Keduanya terlihat kompak dan penuh semangat memberikan dukungan kepada para peserta lomba dayung yang terdiri dari para siswa SMA itu.